Review MicroSDHC TEAM UHS-1 Dari Beberapa Customer

Permisi gan.

disini ane ingin menampilkan review MicroSDHC TEAM UHS-1 yang dibeli oleh beberapa customer ane dan dites langsung dari mereka.

sebelumnya ane ingin menjelaskan dulu spesifikasi dan gambar dari MicroSDHC TEAM UHS-1

untuk spesifikasi :

Write protect No
Weight 0.5g
Working voltage 2.7~3.6v
Operation temperature 0℃ to 60℃
Static temperature -20℃ ~ +85℃
Data transfer rate Read: 40MB/s Max ; Write: 10MB/s Max
IOPS: 500 / 150 (Read / Write)
Warranty Lifetime warranty
Notes

 

Original Posted By rizant 
gan sory baru lapor niih, ane masih sibuk ngotak ngatik UHS nya 
awalnya emang paling mentok di 20Mbps siih, tapi setelah ane pake aplikasi dari playstore, wow

pokonya buat ente semua yg mau transaksi ama gan fitra ini jangan ada kata ragu deeh
fast respon, ramah pula 
barang di jamin berkualitas tinggi, harga grosiran :
ane nobatin niih si agan sebagai
VERY VERY RECOMENDED SELLER
l: l: l:

ini hasil test agan Jaya jual

Quote:Original Posted By JayaJual 
Gan ane yg kemarin mesen microSDHC UHS-1 Team 16GB dari Purwakarta. Barang udah nyampe dengan selamat gan, kemarin transfer hari ini sudah sampai, respon ceat dan ramah.

Langsung ane test speed nya pake aplikasi android, beriut hasilnya :

Jangan ragu buat yg mau belanja sama agan ini.
Ane nobatkan agan sebagai RECOMMENDED SELLER
  
* Kalo berkenan timpukin cendolnya ya gan  *

 

Dari hasil test diatas dapat disimpulkan bahwa hasil speed test dari setiap device dapat berbeda – beda. Semua Tergantung dengan spesifikasi Handphone, Jenis ROM, Software yang digunakana dalam pengetesan.

 

Leave a comment